-->

Download Film Bleach (2018) NF WEB-DL Subtitle Indonesia


•Informasi Tentang Film
Movie Title : Bleach Aka
Title : Bleach 2018 Live
Action Stars : Miyavi, Hana Sugisaki, Sôta Fukushi
Format File : mkv, mp4
Quality : WEB-DL x264
Audio : Japanese
File Size : 480p (400MB), 720p (800MB)
Runtime : 1h 48min
Subtitles : Indonesian, English
Source : 1080p.NF.WEB-DL.DDP5.1.x264-NTG

•Sinopsis
Bleach live action mengikuti garis besar manga dengan cukup setia, seorang pahlawan yang bernama Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) seorang remaja yang berambut orange dari daerah Karakura Town yang bisa melihat hantu. Ichigoa Kurosaki telah mampu melihat kematian sejak masa kanak-kanak. 

Bakat yang dimiliki oleh Ichigo Kurosaki memungkinkan dirinya bertemu dengan Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki) seorang Soul Reaper yang misinya yaitu untuk dapat mengantarkan jiwa orang yang mati dari dunia hidup menuju Social Society sambil bertempur dengan melawan Hollows yang merupakan sosok monster jiwa yang tersesat. 

Hollows mampu membuat membahayakan baiku itu hantu maupun juga manusia. Pada saat Rukia Kuchiki terluka parah pada saat membela keluarga dari Ichigo Kurosaki dan keluarganya dari Hollows yang dia incar, dia mentransfer kekuatan miliknya kepada Ichigo Kurosaki. 

Hal ini mengakibatkan Ichigo Kurosaki dapat bertarung untuk menggantikan Rukia Kuchiki untuk sementara hingga dia dapat memulihkan kekuatan dirinya. Akan tetapi Ichigo Kurosaki mendapati dirinya dalam pertarungan di luar imajinasi.

Sehingga Ichigo Kurosaki bersaing dengan sepasang Reapers Soul yang dikirim untuk dapat mengambil Rukia Kuchiki untuk melawan keinginannya dan juga Hollow raksasa yang dikenal dengan sebutan Grand Fisher.

•Link Download
480p : COMOT
720p : COMOT
Subtitle Indonesia : DISINI

Cara Download : DISINI

Join Grup Facebook NyomotFile : DISINI

1 Response to "Download Film Bleach (2018) NF WEB-DL Subtitle Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel