-->

Download Game Android RideOutHeroes Apk+Obb Mod




Game RPG agak Battle Royale dan yang pertama dari jenisnya di Android. kami sudah memiliki Realm Royale di PC tetapi pengalaman serupa sekarang tersedia di Android sebagai Ride Out Heroes MOD APK. Ini adalah pengalaman baru dengan 100 pemain game battle royale di dunia 3D Fantasy. Dunia 3D berwarna-warni yang hidup dengan medan dan atmosfir yang berbeda. Unsur-unsur inovatif dan pahlawan unik dan keterampilan mereka, sama seperti Game RPG MOBA di sini Anda akan memiliki pahlawan yang berbeda dan keahlian mereka yang berbeda, terserah Anda untuk mengatur keterampilan terbaik dan menguasainya. Anda juga dapat menggunakan dudukan Dinosaur Anda untuk bersepeda dalam lingkaran. Gunakan senjata mele atau gunakan senjata canggih untuk Anda.
Ada lima pahlawan yang tersedia di tahap beta RideOutHeroes APK MOD. Pilih pahlawan terbaik Anda dan keahlian mereka. Anda dapat dengan bebas mencoba semuanya sejak masih dalam tahap beta. ingat beta dekat dan penyimpanan Anda akan dihapus ketika beta selesai. Pengaturan dunia terbuka yang menakjubkan di mana Anda dapat hidup fantasi bersama teman dan keluarga. berbagai macam senjata dan tempat persembunyian yang berbeda untuk menggunakan pertarungan strategis Anda melawan musuh Anda.
Anda dapat Memanggil dinosaurus (Dalam Realm Royale kudanya) sebagai tunggangan Anda dan mengendarainya kapan pun Anda mau. Menjadi KO adalah bukan akhir. Ketika Anda terpukul, Anda akan berubah menjadi dinosaurus atau benda sehingga Anda dapat lari dari musuh. jika Anda tetap hidup selama 30 detik maka Anda akan dihidupkan kembali secara otomatis. Ini adalah pengalaman baru yang unik untuk semua penggemar perang royale. jadi jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru di akhir pekan ini, maka RideOutHeroes APK MOD adalah pilihan yang luar biasa.
Hy gan kali ini gue mau share game keren nih
Check it ot ..
•Info Game
Nama : RideOutHeroes
Mode : Online
Genre : RPG,Battle Royale
Version  : 1.165641.218474
Requires : Android 4.o and Up
Full Size : 900MB
Apk Mod : Avaible


•Screeshot Game






•Link Download
APK MOD + DATA OBB : COMOT


•Cara Download : DISINI


•Cara Pasang
1.INSTALL APK NYA(KALO UDAH JANGAN DI BUKA DULU)
2.LALU PINDAH KAN FOLDER "COM.BLABLA..." KE INTERNAL/ANDROID/OBB
3.LALU MAINKAN
Itu dulu gan untuk postingan kali ini,jangan lupa untuk share ketemen-temen kalian..








0 Response to "Download Game Android RideOutHeroes Apk+Obb Mod"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel